Rabu, 17 Desember 2008

KUcinG?????

Kucing menurut saya adalah hewan yang lucu dan menggemaskan

Bagi saya kucing tidak hanya sebagai hewan peliharaan tetapi juga teman saya. Kucing adalh hewan yang jinak tetapi ia juga kadang-kadang suka mencakar sesuatu yang dia anggap mengganggu. Tidak hanya itu hati-hati dengan barang-barang yang terbuat dari kain seperti selambu dan selimut sering dirusaknya. Hewan itu mempunyai bulu-bulu yang lembut yang setiap kali ingin kita belai, akan tetapi bulu-bulu itu sering membuat tempat-tempat yang ditiduri kucing tersebut menimbulkan banyak bulu. Sehngga ia sering merepotkan saja. Biasa saya memberikan makanan kucing 2 kali sehari, setiap siang dan malam hari. Apabila terlambat mengasih makan maka bisa dibilang ia marah. Kadang pergi keluar dan tidak kembali pulang, pulang-pulang besok paginya. Selain itu merawat kucing tidaklah begitu sukar. Apabila ia ingin buang air besar ia akan memberi isyarat kepada kita untuk membukakan pintu. Selan itu ia sangat mudah bersahabat dengan orang lain. Jadi tunggu apa lagi.. ^_^

Di bawah adalah macam-macam cara pemeliharaan kucing, baik dari pengalaman pribadi maupun saya ambil dari internet.

Saya juga menyertakan jenis-jenis kucing ras yang ada di seluruh dunia….

0 komentar:

Posting Komentar